Rabu, 28 Desember 2011

aku butuhkan waktu untuk mengerti tentang semua ini
aku butuh waktu
seperti matahari butuhkan waktu untuk bersinar,
seperti bulan butuhkan waktu untuk bercahaya,
seperti pohon butuhkan waktu untuk berbuah,
seperti angin butuhkan waktu untuk berhmbus,
dan seperti air butuhkan waktu tuk temukan muaranya,
aku butuhkan waktu,
aku butuhkan waktu untuk mengerti, untuk mengerti,

tentang batu yang kokoh dapat melapuk
tentang angin yang sejuk menjadi badai
tentang air yang hangat menjadi begitu menyengat
tentang pohon tak berakar dapat berbuah
tentang lingkaran pelangi
tentang lingkaran kehidupan
dan mungkin lingkaran setiap langkah dalam hidupku

mungkin aku tak pantas katakan kecewa pada rang lain
karena mungkin, akupun mengecewakan bagi meraka
aku. . .aku. . .aku. . .
hidupku penuh dengan kata aku
namun, tak jua aku mengerti sepenuhnya tentang aku
aku hanya ingin memberikan warna pada setiap yang aku lewati
walau warna itu tak seindah yang diharapkan,
walau warna itupun akan pudar oleh waktu,
walau tak seorangpun melihat warna itu,
tak masalah bagiku

0 komentar:

Posting Komentar