Kamis, 18 Oktober 2012


Hai Indah, assalamu'alaikum. .
kan aku tanyakan lagi, bagaimana hatiku???

alhamdulillah akan baik, dan berharapa akan selalu baik, bahkan bertambah baik. .
hanya saja hatiku sedikit tergores, oleh luka yang bersarang pada hati temanku, pada sahabtku, yang juga selalu kuharap menjadi sahabatku di surga-Nya. yah ingin sekali aku menjadi salah satu penghuni surga-Nya. lebih ingin lagi menggapai Ridho-Nya. tidak hanya lewat kata semata, namun dari hati yang begitu dalam. aku masih berlatih. .

kembali pada kabarku, emp kurasa bukan seharusnya membahas tentang kabarku lagi. tapi bagaimana keadaan hati sahabatku. detik ini dia berada disampingku, tepat aku menulis ini, ia berada di dekatku. tapi aku merasa aku menjadi asing baginya
hatinya tidak ada disini. entah kemana ia sedang pergi, aku hanay ingin memanggilnya dan mengembalikan senyumnya.
dia begitu tegar, sangat tegar. ia tak mau aku dekati, akan membuatnya gagal menahan air matanya. aku paham, karena aku pun sering demikian.
aku penasaran, apa, siapa, yang menggoreskan luka dihatinya.
Ya Allah, berikan yang terbaik untuknya. sembuhkan lukanya, ceriakan hari-harinya. aamiin. .

0 komentar:

Posting Komentar