Rabu, 28 Desember 2011

aku hanya sedang berlatih untuk melupakan dan tak mendengar ucapan dari orang lain yang mengkritikku dengan tujuan menghinaku,
aku berusaha untuk mengabaikan dan tak akan memikirkan hal itu,
belajar untuk berfikir positif mungkin yang terbaik untukku,
apa yang orang lain katakan tentangku adalah bentuk perhatian mereka padaku,
itulah penilaian mereka yang akan membant dan mempermudah diriku untuk memperbaiki diri,
bukan untuk jatuh dan terpuruk,
benar begitukan?

aku akan menjaga hatiku dan tak akan membiarkannya terusik dangan hal-hal sepele yang tidak sedikitpun bermanfaat,
aku rasa hatiku tercipta bukan sebagai rumah singgah dan sarang kegelisahan, kekhawatiran, dan kesedihan,
namun Allah menciptakan hati ini untuk singgah bagi ketenangan, keikhlasan, kadamaian, dan kebahagiaan,
yah, memang seharusnya demikian,
aku hanya perlu memilih,

pintu hati ini akan ku kunci rapat-rapat dan tak akan pernah kubuka kunciny untuk kesedihan,
karena aku tahu ada Allah yang menjagaku, yang melindungiku dan senantiasa mencintaiku,
selamat tinggal kesedihan, aku tak akan pernah merindukanmu,
dengan izin Allah, selamat datang kebahagiaan. . .

0 komentar:

Posting Komentar